Saturday, June 23, 2012

Mempercepat Windows XP

Mempercepat Windows XP – Menggunakan komputer yang lambat sangat menjengkelkan, apalagi jika tugas-tugas yang harus secepatnya diselesaikan sudah menunggu. Jika Anda pengguna Windows XP, jangan kuatir karena dalam artikel kali ini akan dibahas cara Mempercepat Windows XP.
Ada banyak solusi untuk mempercepat kinerja sistem operasi. Salah satunya adalah dengan menonaktifkan fasilitas (service) yang tidak diperlukan. Masalahnya, banyak aplikasi atau service yang berjalan secara otomatis dalam windows xp, sehingga kita tidak tahu atau sulit membedakannya, mana yang penting dan mana yang tidak.
Oleh karena hal di atas, kita membutuhkan sebuah aplikasi untuk membantu untuk memilih aplikasi mana saja atau service yang tidak kita perlukan saat menjalankan system operasi. Nama aplikasi untuk Mempercepat Windows XP  adalah Safe XP.
Silahkan di unduh disini: http://www.theorica.net/download.htm
Walaupun aplikasi ini free alias gratis, tetapi sangat lengkap dengan menawarkan banyak pilihan tweak untuk XP, Internet Explorer, dan MS Office dalam satu jendela (interface) program. Penggunaannya juga sangat mudah sekali. Ada tombol Recommended Setting untuk yang masih bingung cara menggunakannya. Secara otomatis akan tercentang service yang tidak diperlukan.
mempercepat windows xp | cara mempercepat windows xp
Klik Apply.
Anda bisa memilih service lain yang menurut Anda tidak perlu. Mudah sekali bukan cara Mempercepat Windows XP ?. Selamat mencoba.
Download: http://www.theorica.net/download.htm

0 comments:

Post a Comment

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U