Saturday, June 23, 2012

Cara Mengatasi Masalah Scrolling Di Windows 7


cara mengatasi masalah scrolling di windows 7Cara Mengatasi Masalah Scrolling Di Windows 7 – Secangih-cangih software komputer, pasti ada kelemahannya juga. Begitu juga dengan Windows 7. Satu hal yang cukup mengganggu di Windows 7 berhubungan dengan scrolling mouse, untuk men-scroll sebuah scroll bar di suatu jendela kita harus mengaktifkan jendela tersebut terlebih dahulu dengan cara mengkliknya, bahkan jika kita membuka jendela Windows Explorer dan di kedua sisi ada scroll bar-nya kita harus mengklik terlebih dahulu sisi kiri atau sisi kanannya untuk men-scroll-nya.

Cara Mengatasi Masalah Scrolling Di Windows 7 tersebut anda bisa menggunakan sebuah software bernama WizMouse, software ini gratis. Ketika di-install software WizMouse ini akan muncul di icon tray anda, disana anda bisa mengakses menu konfigurasinya. Dengan WizMouse ini kita tidak perlu lagi mengklik jendela aplikasi atau bagian jendela aplikasi untuk men-scroll-nya, cukup arahkan saja cursor mouse anda ke jendela aplikasi atau bagian jendela aplikasinya lalu scroll tombol scroll di mouse anda.
Semoga informasi mengenai Cara Mengatasi Masalah Scrolling Di Windows 7 diatas dapat membantu permasalahan Anda.
Referensi: www.antibody-software.com/web/software/software/wizmouse-makes-your-mouse-wheel-work-on-the-window-under-the-mouse/

0 comments:

Post a Comment

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U