Saturday, June 23, 2012

Download Stronghold 2 Full ISO


      Nah setelah sebelumnya saya share Stronghold Crusader dan Stronghold Crusader Extreme, kali ini saya akan share Stronghold 2. Dalam Stronghold 2 ini memiliki grafik yang lebih bagus dan gameplay yang simple alias mudah dimengerti. Namun ada perbedaan dalam tampilan. Seperti cara untuk membangun bangunan, membuat prajurit, dan membuat tembok besar. Namun ceritanya tetap seru. Tapi saya mohon maaf karena game ini belum saya coba karena ukuran filenya yang besar dan lagi pula laptop saya gak cocok untuk Game besar. Namun ada kabar baiknya karena saya telah melihat banyak komen di situs yang share game ini yang
mengatakan game ini work 100%. Dan kemungkinan hari berikutnya saya akan share game Stronghold lainnya seperti Stronghold Legends,Stronghold Warchest,
Stronghold, karena saya menemukan website yang menyediakan game tersebut secara gratis. Dan jangan lupa game ini berformat ISO, jadi siapa yang tidak tahu cara install game berformat ISO bisa lihat Di sini.

Screenshots
Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: 1.4 GHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 2.5 Gb free
Video Memory: 32 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive
Silahkan Download jika anda berminat

0 comments:

Post a Comment

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U