Saturday, June 23, 2012

Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus Dengan Unlocker

Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus -Kelihatannya aneh dengan judul artikel diatas ya, banyak yang kalau mau hapus file ya tinggal di delete saja kan. Kebanyakan File atau folder yang tidak bisa dihapus adalah file yang sudah di protect sama virus, untuk mempertahankan agar dirinya tidak mudah di dihilangkan dari komputer yang telah di jangkiti oleh Virus, tentu hal ini menyulitkan buat pemilik komputer untuk mendelete virus tersebut.
File autorun.inf, RECYCLER, dan New Folder.exe adalah beberapa file yang biasanaya sudah menjadi langganan protect oleh virus dalam melindungi diri, namun dengan menggunakan software free yang bernama Unlocker. Anda bisa menghapus Semua file tanpa kecuali. Jadi Software ini sangat membantu anda yang sering dikerjai oleh virus.
Bila ada file yang tidak dapat di hapus, maka di Windows akan timbul pesan-pesan sbb:
  • Cannot delete folder: It is being used by another person or program
  • Cannot delete file: Access is denied
  • There has been a sharing violation.
  • The source or destination file may be in use.
  • The file is in use by another program or user.
  • Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use.
Semua pesan-pesan error di Windows dapat ditangani ( Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus ) oleh Unlocker dengan mudah.
Cara menggunakan Unlocker juga tidak sulit, biasanya software ini akan otomatis aktif jika anda tidak bisa menghapus File dengan cara biasa yaitu dengan menggunakan tombol Delete atau Shift+Delete, atau anda juga bisa dengan cara klik kanan file yang anda curigai sudah terkena virus, klik Unlocker baru pada action pilih action yang diinginkan, misal: Delete, Rename, atau Move ( seperti gambar di bawah ini ).
cara menghapus file yang tidak bisa dihapus
Program ini juga bisa di instal dalam Bahasa Indonesia. Jadi tunggu apa lagi segera download disini: http://download.cnet.com/Unlocker/3000-2248_4-10493998.html
Semoga artikel ” Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus ” dapat bermanfaat untuk Anda semua dan selamat mencoba.
Referensi : cnet

0 comments:

Post a Comment

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U